Sabtu, 25 November 2017

PANTAI CAHAYA

Di Kolam Ajaib ini juga terdapat balkon yang menjadi tempat idola untuk menikmati sunset melalui laut yang luas. Pemandangan yang pastinya menjadi dambaan setiap pecinta ketenangan dan kenyamanan. Semua tempat di Pantai Cahaya Sikucing Weleri Kendal ini bisa dijadikan sebagai spot foto, karena kemegahan dan keindahan yang ditawarkan benar-benar berkelas internasional. Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa The Sea Pantai Cahaya tidak ada bandingannya di Pantai utara Jawa Tenagh. Dimana menjadi raja dari semua raja keindahan alam Jawa Tengah. Silakan buktikan dengan search gambar Pantai Cahaya Bulan Resort untuk melihat terlebih dahulu keindahan yang ada.
Hal ini didukung dengan hasil perancangan dan penataan yang apik dari arsitektur, dimana bangunan dan taman yang ada disulap sedemikian rupa sehingga selaras dengan keadaan lingkungan dan terkesan begitu alami. Ditambah lagi dengan hawa sejuk dan teduh yang di berasal dari udara pantai yang berhembus. Wisata Pantai Cahaya ini memang dibangun dan ditujukan untuk semua kalangan usia dengan fasilitas yang bisa dinikmati semua kalangan. Hingga keberadaan The Sea Pantai Cahaya ini menjadi ikon baru Jawa Tengah yang selalu memuaskan pengunjung yang datang.
Karena keindahannya dan banyaknya wahana yang ditawarkan, tempat ini menjelma menjadi idola baru. Bahkan setiap harinya pengunjung yang datang selalu banyak, apalagi saat liburan tiba, pengunjung akan memadati semua wahana yang ada. Tapi tidak perlu khawatir, tim pengelola selalu memberikan pelayanan yang baik, baik dalam keadaan ramai maupun sepi mereka tetap profesional dengan bagiannya masing-masing.
Yang menjadi nilai jual utama Pantai Cahaya ini adalah keberadaan lumba-lumba, disini pengunjung dapat melihat pentas lumba-lumba, berenang bersama lumba-lumba, terapi lumba-lumba dan melihat secara dekat kehidupan lumba-lumba. Hal itu selaras karena tempat ini dikelola oleh PT. Wersut Seguni Indonesia (WSI) yang merupakan sebuah lembaga konservasi satwa dan tumbuhan yang konsentrasinya di lumba-lumba. Berdiri sejak tahun 1999 dan diklaim sebagai lembaga pertama di Indonesia yang bergerak dibidang penangkaran lumba-lumba.





                     ATRAKSI LUMBA-LUMBA DI PANTAI CAHAYA








               Fasilitas di Pantai Cahaya



Dapat dikatakan disini surga bermain bagi anak-anak, banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari Water King yang menyediakan kolam renang untuk segala usia dengan guyuran air dari ember raksasa yang lebih kita kenal sebagai waterboom. Fasilitas yang paling terbaru dari Pantai Cahaya ini adalah Kolam Tanding Air Terjun Niagara. Disini pengunjung dapat merasakan pijatan sehat dan biasa digunakan sebagai area olahraga. Kolam ajaib bagi yang ingin merasakan nikmatnya mengapung di atas air. Disini juga memiliki kamar bilas yang bersih, shower, kamar ganti yang mewah hingga loker semuanya tersedia disini.
Bukan hanya itu saja, disini terdapat balkon yang memiliki beberapa kursi yang biasa dijadikan sebagai sunbathing view, atau untuk menikmati pemandangan pantai khas dengan hiruk pikuknya. Selain itu terdapat juga area parkir yang luas, toko perlengkapan yang menyewakan atau menjual peralatan renang, taxi cahaya, kios-kios yang menjual jajanan, kamar mandi, area mandi bola, perahu kano, kereta mini, panggung hiburan theatron, restoran yang menyajikan menu khas Pantai Cahaya, gazebo sebagai tempat istirahat, dan terdapat juga anjungan di area Pantai Cahaya.

0 komentar:

Posting Komentar